Pages

Jumat, 06 April 2012

pantun cinta

disini tempatnya pantun cinta yang romantis buat pacar,kekasih,atau orang orang yang anda sayangi,next


nah sobat sobat semua  silahkan baca patun cinta dibawah ini .n masih bnyak lagi pantun menarik lainya di sini, yang mungkin kalian sukai ,, dan mari kita lihat dibawah ini !!

buah jambu buah manggis
emang lo baru tau kaalu gue ini manis


mengambil bom atom di pakistan
ee bomnya hilang diambil si andhika
emang gua ini seorang pejantan
yang tak pernah sekalipun putus cinta



pantai kartini ya rembang
buah enak ya gedondong
kalu abang beneran sayang
bulan haji nanti lamar aku dong


pagi2 memburu itik
itik di tembak malah terbang ke danau toba
kamu makin lama makin  cantik
sehingga membuat aku makin jatuh cinta


 melempar jala

 ke samusdra hindia

 walupun kamu sering mendua

 tapi aku tetap setia



banyak sekali kumpulan burung gelatik
diatas awan sedang terbang melayang layang
emang banyak di dunia ini wanita cantik
tapi hanya adek yang aku sayang


ada sekarung harta tidak dijaga
ada sebuah peti tidak dikunci
cerita cinta seorang anak remaja
sebentar cinta sebentar benci


naik kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah andi
Bila cinta bersemi di dalam dada
Siang terkenang malam termimpi


mencari barang sudah ketemu
di antara tumpukan kayu
setiap aku memandang mu
ingin ku bilang I LOVE YOU


Si akbar minum jamu
Sudah ngak sabar pengen cium kamu

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu


Ada Udang di balik batu
Sayang i love u

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang


Badan pegel, muka lesu
My baby girl, I really need U

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta


Beli pisang di suramadu
Sayang i miss u

Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi


Buah nanas dimakan harimau
Aku rela jatuh dari monas, Asal jatuhnya di hatimu

meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu


Menuntut ilmu dengan belajar
Deket sama kamu, hatiku berdebar-debar

anda lilin di gereja
hanya satu yang menyala
banyak lelaki di dunia
hanya satu yang ku cinta


Beli batik di kota kediri
Kamu cantik, seperti bidadari

jalan jalan ke kota paris
liat gedung berbaris baris
abang rela di tusuk keris
demi eneng yg paling maniss
nahh  ...gimana  seru nggak pantunya..jngan lupa sering mampir lo..ane posting yang baru tiap hari lo.mampir terus ea


0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites